Dapur Visual Subang, Berburu Hasil Ciamik dari Model Cantik

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan photograper dari sejumlah komunitas di Subang meramaikan event Dapur Visual yang digelar di Borneo Kopi, Jl. Pulau Kalimantan, Subang, Ahad (7/7/2019).

Pegiat fotografi yang tergabung dalam berbagai komunitas seperti Bingkai Fotografi Subang, KFI Subang, Fotografer Jomblo dan berbagai komunitas lainnya mengikuti berbagai kegiatan seperti pameran foto, hunting foto, diskusi fotografi, Live MUA dan Live Music.

Pada session hunting, disediakan model cantik sebagai objek jepretan para photograper untuk mendapatkan hasil yang ciamik. Sementara pada pameran, sejumlah photo karya lama dipamerkan pada event yang sama. Aneka  fotografi berbagai genre karya fotografer Subang mulai dari foto Makro, Landskap, Model, Human Interest,  dan lainnya.

Ketua Bingkai Fotografi Subang Wisnu Setia Ramdani mengapresiasi digelarnya event tersebut. Wisnu mengatakan selain jadi ajang silaturahmi antar komunitas fotografi di Kabupaten Subang, Dapur Visual ini menjadi ruang berekspresi bagi pecinta fotografi. "Ini menjadi ruang bagi para pegiat fotografi untuk berekspresi, " ungkapnya.

Di bagian lain, Dapur Visual ini dimeriahkan dengan live MUA Dianty dan live music Hello Mello, Ambek Adil Paramarta,  Abi Sukarebahan,  Subtown, Still Balxe dan Puisi Maudy Widity


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Tidak Bawa SIKM, Sebanyak 3.095 Kendaraan Diputar Balik Sepanjang Kamis Kemarin https://t.co/OFpNFt4OHG
Catat! Ini Jadwal Masuk Sekolah di Kabupaten Subang https://t.co/c24oFRFgwM
Amalan Setelah Bulan Ramadhan https://t.co/nVCOEwEm3E
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter