Laura dan Robi Putra Terpilih Sebagai Mojang-Jajaka Subang 2019

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Laura Hidayat Nurul Jabbah dan Moch. Robi Putra Sudrajat dinobatkan sebagai Mojang-Jajaka Kabupaten Subang 2019 pada Malam Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Subang 2019 di Aula Pemkab Sabtu (27/4/2019) malam.

Keduanya sukses mengalahkan belasan Peserta Pasanggiri Mojang Jajaka lainnya. Kegiatan yang dielenggarakan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga itu sudah menjalani proses sejak beberapa bulan lalu. Sabtu malam kemarin, menjadi puncak dari rangkaian event tahunan tersebut.

Selain Laura dan Robi Putra, terpilih sebagai mojang wakil 1 oleh Adisty Meirani, jajaka wakil 1 oleh Muhammad Fatir Arizalriah Waliyulloh, mojang wakil 2 oleh Narida Amaliyah Putrid an Jajaka wakil 2 oleh David Saeful Anwar Mubarok.

Selain penobatan mojang dan jajaka pinilih juga dinobatkan beberapa finalis sebagai mojang jajaka parigeul, mojang jajaka lingkungan hidup, mojang jajaka kespro, mojang jajaka intelegensia, mojang jajaka museum, mojang jajaka perizinan, mojang jajaka mimitran, mojang jajaka kewes/gendes dan mojang jajaka kameumeut.

Pj. Sekda Kabupaten Subang H. Aminudin yang menghadiri Grand Final Pasang Giri Mojang Jajaka itu mengatakan seluruh peserta Mojang Jajaka diharapkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Subang di segala bidang terutama di bidang pariwisata dan budaya Kabupaten Subang, dan bisa membawa nama Kabupaten Subang di tingkat Provinsi ataupun Nasional.

"Ada tanggung jawab moral di pundak mereka untuk membawa dan mengharumkan nama daerah. Kami harpakan mereka bisa memberi kontribusi untuk daerah khususnya di bidang wisata dan budaya," kata Aminudin



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page