Semarak Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD-SMP tingkat Majalengka resmi dibuka Jumat (26/4/2019). O2SN dibuka Wakil Bupati Tarsono D Mardiana di Alun-alun Majalengka.

Upacara pembukaan O2SN tingkat SD-SMP tahun 2019 diikuti sekitar 400 orang Atlit dari tiap kecamatan se-Kabupaten Majalengka. Mereka akan bersaing untuk beberapa lomba selama dua hari hingga Sabtu (27/4/2019).

"O2SN hakikatnya adalah menampilkan kembali atau memperagakan lagi apa yang di dapat di sekolah masing-masing  atau pembelajaran in action untuk mencari bibit-bibit unggul Atlit di Majalengka," kata Kepala Dinas Pendidikan H. Ahmad Suswanto.

Kadisdik mengatakan O2SN ini guna mneghasilkan mengahasilkan murid berprestasi baik di bidang Olahraga dan maupun di akademik yang akan diikutsertakan di Popwil dan Porda 2022 mendatang.

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana mengatakan Majalengka telah memiliki motivator Atlit skala Internasional yaitu Lala Diah Pitaloka. "Motivator untuk Majalengka adalah Lala Diah Pitaloka, ia bukan hanya masuk Atlit Nasional tapi juga Atlit Internasional. sehingga dengan O2SN ini berharap akan dicetak Lala Lala yang lain yang bisa mengharumkan nama baik Majalengka,"tandasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

SMPIT As-Syifa Subang Umrohkan Siswa Teladan dan Hafal 30 Juz Al-Quran https://t.co/zf4xIF8lu6
Polres Majalengka Amakan Empat Pekerja Hiburan Malam https://t.co/hYXhu065hN
Rindu Perubahan, Bupati Ruhimat Ajak Warga Bersatu Membangun Subang https://t.co/ckhqvDBXMs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page