FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Gubernur Jabar Ridwan Kamil memutuskan untuk meninda pelaksanaan MTQ ke 36 di Subang pada 10-18 April mendatang.

Keputusan itu tertuang dalam surat Gubernur Nomor 451.14/1648/Yanbagsos pertanggal 19 Maret 2020. Dalam surat tersebut disampaikan pelaksanaan MTQ di Subang ditunda sampai waktu dan keadaan yang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Puluhan remaja mengikuti event Pemilihan Model Wisata Casual Style 2020 di Kolam Renang Ciheulet, Subang, Ahad (15/3/2020).

Pemilihan Model Wisata ini menghadirkan juga artis ibukota Husni Ramdan dan Lucky Ahmad serta Blogger Beauty Tresia Wulandari. Mereka didaulat sebagai dewan juri dalam pemilihan model wisata

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kabupaten Subang menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilatwatil Quran ke 36 padan 10-18 April mendatang. Sejumlah persiapan sudah dilakukan Panitia lokal dan Pemerintah setempat. Dari mulai tempat pengiapan, lokasi lomba bahkan rancangan pembukaan MTQ.

"Tentu saja, ini menjadi momentum penting bagi Subang. Kami tidak

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Memperingati Hari Musik Nasional, Komunitas Pecinta Musik Majalengka menggelar Acoustic Park di di Taman Raharja Bunderan Munjul Majalengka Senin (09/03/2020).

Suasana foodcourt yang berada di area Taman Raharja mendadak berubah dibanding harfi biasanya. Pada Senin malam ini, Foodcourt tampak lebih meriah dan romantis.

BERITA

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Majalengka Indie Musik dan Saung Eurih mengelar event kolaboratif Minggu Sejuk di Saung Eurih Lingkungan Margarahayu Kelurahan Cicurug, Majelengka, Ahad (08/03/2020).

Event Minggu Sejuk atau Sinergi Jejaring Usaha Kreatif itu berkolaorasi dengan Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Majalengka. Minggu Sejuk ini diisi dengan diskusi

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

6 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Baterai Ponsel Cepat Habis, Cek Sekarang Juga https://t.co/WvT4IQpjIC
Ini 5 Pemanasan yang Bikin Sesi Bercinta Semakin Dahsyat https://t.co/gnAux86aOv
Seorang Warga Gugat Jokowi, yang Dianggap Lalai Tangani Corona https://t.co/GyfhxoSMLi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page