FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom


MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Seniman asal Kabupaten Majalengka Iman Sabumi melaunching album 'Ruang Sunyi Menanti Mentari' di selenggarakan langsung bertempat di Jebor Hall, Jatiwangi Art Factory, Rabu (24/2/2021) malam.

Album ini berisi tujuh lagu, ketujuh lagu yang berada pada album ini merupakan adaptasi dari perjalanan konsistensi musik yang



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Google tengah memberikan pelatihan pada sedikitnya 3.000 mahasiswa Indonesia, program pengembangan karier yang bertajuk Bangkit 2021 ini digelar secara kemitraan bersama dengan Dirjen Dikti Kemendikbud, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka.

Adapun materi yang diberikan ialah seputar Mechine Learning, ini merupakanmateri pertama yang di gelar di

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 70 Peserta dari kalangan masyarakat, mahasiswa dan pelajar mengikuti Pelatihan dan Pendidikan Jurnalistik Milenial. Ini dilakukan untuk menumbuhkan budaya literasi ditengah kencangnya arus informasi.

Kegiatan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia Majalengka dan Lembaga Ta'lif Wannasri Nahdatul Ulama (Lembaga Penerbitan NU) ini digelar di

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Komunitas ALMAZ ownER Indonesia (ALMAZER) Chapter Sumatera Utara menggelar aksi bagi sembako di Vihara Bduha Ramsi.

Ketua Almazer Chapter Sumatera Utara Chin Hai mengatakan kegiatan yang digelar di Vihara Buddha Ramsi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ini dalam rangka menyambut Imlek. Untuk menghindari kerumunan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Barisan Ansor Serba Guna (Banser) akan menggelar Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) pada Bulan Depan.

Banser merupakan bagian dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang merupakan salah satu badan otonom Nahdlatul Ulama.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ligung, Supriadi mengatakan kegiatan Dklatsar ini sebagai

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Perkuat Penanganan Covid-19, Pemrpov Jabar Teken Perda Kamtibmas dan RPJMD https://t.co/IzRSUBb8YR
Jahat Bener! 10 Kali Bunga Diperkosa Ayahnya Sendiri Selama 3 Tahun https://t.co/d7Z3jIMZP6
Jabar Alokasikan 150 Unit Rutilahu untuk Perbaiki Rumah yang Rusak Akibat Bencana https://t.co/qAJUcWWnO8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter